HUT Damkar ke-98, Kadis Bilang Jumlah Armada Belum Memadai

HUT Damkar ke-98, Kadis Bilang Jumlah Armada Belum Memadai
Burhan Gurning
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -  Senin 20 Maret 2017, merupakan HUT pemadam kebakaran ke 98 di mana dilakukan upacara peringatan yang langsung dipimpin oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
 
Dalam acara ini Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) kota Pekanbaru Burhan Gurning, mengatakan saat ini Damkar memiliki 26 armada dan ini belum memadai.
 
"Saat ini kita memiliki 26 armada, dan ini belum memadai. Idealnya satu kecamatan ada satu pos dan ada 2 armada, sementara kita memiliki 12 kecamatan dan ada 12 pos. Dan juga setiap daerah perkantoran ada pos Damkar untuk mengantisipasim," ungkapnya.
 
Tidak lupa pula ia mengimbau kepada seluruh perusahaan untuk mengantisipasi dengan adanya racun api, baik di setiap perumahan maupun perkantoran.
 
"Dengan adanya racun api bisa meminimalisir kebakaran, perkantoran dan di perumahan. Untuk itu kita mengimbau kepada perkantoran dan perumahan," lanjutnya.
 
Burhan juga berharap kepada seluruh personel, "Untuk tetap siaga dan bekerjalah dengan hati nurani. Dan jadikan ini sebagai panggilan hati nurani. Dimana kehadiran Damkar membuat masyarakat reda," ungkapnya. (R05)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index