Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Tebingtinggi Imbau Siswa Tak Terlibat Narkoba dan Seks Bebas

Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Tebingtinggi Imbau Siswa Tak Terlibat Narkoba dan Seks Bebas
Kapolsek saat menjadi pembina upacara
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Kapolsek Tebingtinggi AKP Syafril SH menekankan kepada siswa agar tidak terlibat dengan kenakalan remaja, pergaulan bebas dan narkoba.
 
Imbauan itu disampaikan Kapolsek Syafril saat menjadi pembina upacara bendera, Senin, 20 Marte 2017 di SMAN 3 Selatpanjang, Jalan Pelajar Dorak, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Hadir juga, Kepala SMAN 3 Selatpanjang H Sri Ramnawati, Kanit Binmas Polsek Tebing Tinggi AIPTU Teddy Zaily, Kanit Intel Polsek Tebing Tinggi BRIPKA Dedi Candra, majelis guru dan tata usaha SMAN 3, serta siswa dan siswi SMAN 3 Selatpanjang berjumlah 185 orang.
 
Dalam amanatnya, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Syafril SH, menekankan beberapa perhatian yakni, terkait kenakalan remaja dan pergaulan bebas yang berakibat pada krisis moral yang cukup mengkhawatirkan khususnya pada remaja putri.  
 
"Dengan semakin majunya perkembangan zaman dan kurangnya proteksi diri serta kurangnya pengawasan orangtua terhadap anaknya dapat menimbulkan lepas kendali dan terjerumus dalam pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan dan moral para pelajar," ujar Kapolsek Syafril dalam amanatnya.
 
Selanjutnya, Syafril juga menekankan terkait peredaran dan bahaya Narkoba yang ada di Negara Indonesia khususnya dikota Selatpanjang yang sudah sampai menyerang pada anak sekolah dan terkait adanya pelajar yang terlibat tindak pidana penyalahgunaan narkoba. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index