Belum Diteken Gubri, Uang TTP ASN Pemprov Riau Tertahan

Belum Diteken Gubri, Uang TTP ASN Pemprov Riau Tertahan
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hingga Maret ini, Apratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau belum menerima Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) atau kalau dulu dikenal dengan istilah tunjangan pegawai.
 
Belum ada kepastian kapan akan dicairkan, mengingat TTP tersebut kini belum juga diteken Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. 
 
"Belum diteken lagi sama pak Gubernur," kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau Indrawati Nasution, Senin, 20 Maret 2017.
 
Menurut Indrawati, alasan Gubernur Riau belum meneken karena TTP masih perlu pembahasan dan kajian. Apalagi diantara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut ada TTP mengalami kenaikan ada pula yang mengalami penurunan. 
 
"Alasan Gubri belum meneken TTP, karena masih perlu pembahasan, masih perlu kajian atau juga karena ada alasan lain," papar Indrawati.
 
Karena itu menurut Indrawati bukan berarti melambat-lambatkan pencairan tapi lebih pada kehati-hatian saja. Ada pun untuk formula ketentuan masih mengacu pada yang lama. Jika semua sudah selesai ditelaah dan disetekan Gubernur, anggaran yang sudah tersedia ini pun siap dicairkan. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index