Pemcam Tasik Putripiyu Peringati HUT Damkar Ke-98

Pemcam Tasik Putripiyu Peringati HUT Damkar Ke-98
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kecamatan Tasik Putripuyu dalam pelaksanaan hari kesadaran nasional juga memperingati hari Hari Uang Tahun (HUT) Damkar apel siaga karlahut.  
 
Kegiatan tersebut dihadiri Kades se-Kecamatan Tasik Putripuyu, tokoh masyarakat, UPT Kesehatan, UPT Pendidikan, Babinsa, Managemen RAPP, Managemen GCN, dan para MPA se-Kecamatan Tasik Putripuyu. 
 
Camat Tasik Putripuyu, Abdul Hamid dalam dalam sambutannya menyampaikan bahwa, upacara hari kesadaran nasional merupakan upacara bendera yang rutin diperingati setiap tanggal 17 hari bulan. Memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua, selain memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan terhadap bangsa dan negara.
 
Ia juga menungkapkan salah satu wujud nyata dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang di amanahkan kepada kita semua. Di hari kesadaran nasional ini kembali di ingatkan betapa pentingnya kedisiplinan dalam menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. "Disiplin itu tumbuh dalam diri kita sendiri dan bukan di karnakan orang lain," ujarnya.
 
"Untuk itu mari kita sama-sama waspada kebakaran karna ini tanggung jawab kita bersama meskipun ada MPA yang sudah ditugaskan. Jangan biarkan api berkobar dan membesar karena akan mengakibatkan kerugian besar bagi kita. Kecil jadi kawan, besar jadi lawan," ungkapnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index