16 Cabor Surati KONI Pelalawan Desak Digelar Musrokab

16 Cabor Surati KONI Pelalawan Desak Digelar Musrokab
tanda terima surat
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 16 Cabang Olahraga (Cabor) dari 25 Cabor di Kabupaten Pelalawan mengaku sudah menyurati KONI Pelalawan guna mendesak digelarnya Musyawarah Olahraga Kabupaten Pelalawan tahun 2017. 
 
Adapun 16 Cabor tersebut yakni Wushu Indonesia Podsi, PBSI, Kodrat, PASI,PABBSI,IPSI,PERPANI, PERSANI, PTMSI, PengkabTI, PERCASI, PORWASI, PERTINA, FASI dan PELTI.
 
Dimana surat dari 16 Cabor dilayangkan pada Jum'at lalu (17/3/2017) yang langsung diterima oleh Kepala Sekretariat KONI. 
 
Erzepen Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) kepada media ini membenarkan bahwa dirinya bersama ‎teman-teman Cabor lainnya menyerahkan surat tersebut ke KONI Pelalawan. 
 
"Ya benar hari Jumat 17 Maret 2017 sekira pukul 17.00 Wib Kita antar suratnya langsung diterima Kepala Sekretariat KONI Pelalawan Bayu Gusti Sera yang juga diketahui oleh Ketua KONI. Kita mendesak KONI Pelalawan segera gelar Musrokab sebelum habis masa bakti per tanggal 22 April 2017 mendatang," ungkapnya. 
 
Hal senada juga disampaikan oleh Fajar Cabor Taekwondo.Menurutnya,sesuai pasal 27 pimpinan KONI 4 tahun dan masa Bhakti akan berakhir pada 22 April 2017 mendatang. " Kita minta digelar Musrokab sebelum 22 April 2017.Kita menunggu jawaban dari KONI terkait surat Kita layangkan tersebut," ucapnya. 
 
Sementara itu Iskandar dari IPSI juga menyampaikan bahwa dirinya juga ikut langsung dalam penyerahan surat untuk segera digelar Musrokab. 
"Saya antar langsung tentu Kita minta jawabannya terkait surat yang Kita layangkan tersebut‎," tukasnya. (R09) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index