Pembangunan Astaka MTQ Tingkat Provinsi Riau Capai 85 Persen

Rabu,28 Oktober 2015 | 13:25:28 WIB

SIAK (RIAUSKY.COM) - Pembangunan astka MTQ Provinsi Riau yang ke 34 yang di pusatkan di Kabupaten Siak saat ini realisasi pembangunannya sudah mencapai 85 persen.

Untuk memastikan persiapan pembangunan astaka MTQ Riau ke 34 tersebut Bupati Siak Drs Syamsuar Msi yang didamping oleh Kepala Dinas PU Kabupaten Siak Irving Kahar dan Ketua Bappeda Kabupaten Siak dan tanpak juga di hadiri oleh Sekdakab Siak Drs TS Hamzah Msi melakukan peninjauan ke lapangan kemarin.

Kepala Dinas PU Kabupaten Siak Irving Kahar saat ditanya wartawan mengaku,bahwa pembangunan Astaka MTQ 34 tingkat Provinsi Riau tersebut sudah mencapai 85 persen dilakukan oleh rekanan kontraktor.

"Pembangunan Astaka  MTQ in terus kita gesa,dalam beberapa hari ini pembangunannya sudah selesai dilakukan," ujarnya.

Sementara itu Sekdakab Siak Drs TS Hamzah Msi saat ditanya wartawan mengaku, bahwa meski pun saat ini wilayah Kabupaten Siak berasap, namun pelaksanaan MTQ ke 34 Tingkat Provinsi Riau tetap dilaksanakan pada tanggal 14 November 2015  mendatang.

Sekda menjelaskan,bahwa saat ini berbagai persiapan terus dilakukan oleh Kabupaten Siak dan semuanya sudah siap dilakukan.

Dia juga mengaku, pada MTQ Ke 34 ini, Kabupaten Siak tidak ada memasang target, namun berharap sebagai tuan rumah bisa menjadi tuan rumah terbaik dalam pelaksanaan MTQ di wilayah Provinsi Riau ini nantinya.

Terkait masalah qori dan qoriah, Pemerintah Kabupaten Siak tetap menghadalkan qori dan qoriah asli Kabupaten Siak,tidak ada qori dan qoriah bayaran nantinya. (R08)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS