Menginap di Wisma Tembilahan, Pria Makassar Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbuih

Menginap di Wisma Tembilahan, Pria Makassar Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbuih
Jasad korban saat berada di Kamar Jenazah RSUD Puri Husada Tembilahan.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Seorang pria yang juga merupakan tamu di Wisma Abu, jalan H Sadri Tembilahan, Selasa siang, 21 Maret 2017, ditemukan tewas di kamarnya.
 
Saat diperiksa, dari dalam tas yang ditemukan di kamar korban ditemukan KTP dengan nama pemiliknya Simon Biuk (46) yang beralamat di Jalan AP Pettarani II Lr 7 Nomor 22 RT/RW 001/005 Desa Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. 
 
Kematian korban pertama kali diketahui oleh petugas resepsionis wisma yang ingin mengecek keberadaan korban yang memginap di kamar 103 yang sejak Selasa pagi sampai jam check out tidak kunjung kelihatan. 
 
Padahal, korban masuk check in pada Senin sore sekira pukul 16.40 WIB dan pada malam harinya sempat keluar kamar. 
 
"Pas jam check out sekira pukul 12.00 WIB, saat pintu kamarnya diketuk tidak ada sahutan dari dalam, maka kamar lalu dibuka dengan kunci serep," ujar resepsionis yang mengaku bernama Yaya. 
 
Saat pintu kamar dapat dibuka, korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup di atas tempat tidur dengan memegang telepon genggam, dari mulutnya keluar cairan. 
 
Penemuan ini langsung dilaporkan pengelola wisma ke pihak kepolisian, jasad korban lalu dibawa petugas kepolisian ke Kamar Jenazah RSUD Puri Husada Tembilahan. (R17/Rtc) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index