Wawako Pekanbaru Tutup Kegiatan TMMD di Tenayan Raya

Wawako Pekanbaru Tutup Kegiatan TMMD di Tenayan Raya
Wawako Ayat Cahyadi usai menutup kegiatan TMMD di Tenayan Raya

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi menutup kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-95, Rabu (28/10). Orang nomor dua di Pekanbaru sendiri sangat mengapresiasi program TMMD ini.

Salah satu kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-95 dilaksanakan Kodim 0301/Pekanbaru, Di bidang proyek fisik kini sudah hampir rata-rata terselesaikan berkat kerjasama personel TNI bersama warga masyarakat di Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya.

"TNI bersama masyarakat juga merehab Mushalla Nurul Yaqin yang menjadi salah satu sasaran TMMD ke-95. Jadi umat muslim yang berada di Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya menjadi nyaman beribadah," kata Ayat.

Ditambahkan Ayat, dengan adanya TMMD ke-95 di wilayah Kodim 0301/Pekanbaru, kebersamaan dalam wadah Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat tercapai, dengan melihat secara langsung di lapangan keakraban, serta kekompakan dapat dirasakan secara langsung, baik sesama prajurit maupun masyarakat secara bahu membahu menyelesaikan pembangunan infrastruktur.

"Bahkan sebagian besar anggota Kodim 0301/Pekanbaru yang terlibat dalam TMMD tinggal di rumah-rumah warga sekitar. Hal tersebut mencerminkan keharmonisan serta kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjalin baik dan harmonis," pungkasnya. (ADV)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index