Bukan Hoax... Meronta-ronta di Dalam Mobil, Murid SD di Pelalawan Selamat dari Upaya Penculikan

Bukan Hoax... Meronta-ronta di Dalam  Mobil, Murid SD di Pelalawan Selamat dari Upaya Penculikan
SD tempat korban sekolah didatangi warga
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Murid kelas V sekolah dasar (SD) Albayan jalan Arbes Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci atas nama M Hafiz (11) nyaris jadi korban penculikan, Rabu, 22 Maret 2017.
 
Kabarnya, para penculik yang diperkirakan berjumlah 5 orang menggunakan mobil Toyota Avanza.
 
Menurut Kepala sekolah SD Albayan, Ustad Gufron Halimi, peristiwa itu bermula ketika jam istirahat sekolah atau saat persiapan shalat Zhuhur. Seluruh murid sudah berada di dalam masjid untuk melakukan shalat zhuhur. 
 
Namun tidak dengan korban yang lebih memilih pulang ke rumah, karena tempat tinggal korban berdekatan dengan sekolah.
 
Nah, pada saat korban berjalan pulang, berhenti satu unit Toyota Avanza dan salah seorang dari pelaku keluar dan menghampiri pelaku.
 
"Uniknya, para pelaku ini mengetahui nama orang tua korban. Ia meminta korban masuk ke dalam mobil seraya menyebut orang tua meminta dia masuk ke mobil untuk belanja-belanja. Korban saat itu akhirnya menurut ajakan pelaku," beber Halimi.
 
Hanya saja selama dalam mobil, korban mulai merasa aneh. Iapun menjerit-jerit. Akibat jeritan ini korban sempat dilakukan kasar oleh pelaku selama dalam mobil, tidak itu saja mulut korban sempat disumpal.
 
"Alhasil, pas pertigaan jalan Arbes, korban terus meronta-ronta didorong keluar dari dalam mobil oleh pelaku. Akhirnya pelaku jatuh dan tersungkur di jalan," cerita Helmi.
 
Kabar penculikan seorang murid SD membuat geger kabupaten Pelawan. Hingga Rabu sore sekolah yang terletak di jalan Arbes Pangkalan Kerinci menjadi ramai dikunjungi warga. (R04/Rtc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index