Dorrr... Melawan, Bandar Narkoba di Rohil Dilumpuhkan dengan Tembakan di Kaki

Dorrr... Melawan, Bandar Narkoba di Rohil Dilumpuhkan dengan Tembakan di Kaki
Pelaku saat diamankan polisi
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Polisi mengamankan seorang pria berinisial RH (37) warga Suka Makmur Kepulauan Jumrah Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir.
 
Sebelum penangkapan, pelaku sempat berduel dengan petugas, namun akhirnya ia terpaksa harus dilumpuhkan dengan sebuah tembakan ke arah kakinya.
 
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK mengatakan penangkapan tersangka berawal dari informasi warga masyarakat tentang seorang Bandar Narkotika Jenis shabu-shabu di kepenghuluan Jumrah. 
 
Setelah melakukan memastikan keberadaan pelaku, team Opsnal mendobrak pintu depan rumah dan terlihat melihat tersangka RH sedang membagi-bagi dalam ukuran kecil Narkoba didapur rumah tersebut. Setelah melihat kondisi yang tidak menguntungkan baginya, RH kemudian mencoba melarikan diri ke arah pintu belakang. 
 
Petugas Opsnal yang bertugas menjaga pintu belakang akhirnya saling berhadapan dengan tersangka dan terjadi perkelahian satu lawan satu yang akhirnya dalam duel tersebut tersangka RH berusdaha merebut senjata petugas. Polisi akhirnya melumpuhkan tersangka dengan tembakan di kaki.
 
Selain pelaku, polisi juga menyita Sabu-sabu dan barang barang lain yang terkait dengan aktifitas terlarang dari tersangka ini. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index