Dikabarkan Bakal Duet dengan Petahana

Dapat Restu Maju di Pilgubri 2018, Rusli Effendi Tunggu Hasil Survei

Kamis,23 Maret 2017 | 01:31:19 WIB
Dapat Restu Maju di Pilgubri 2018, Rusli Effendi Tunggu Hasil Survei
Ket Foto : Andi Rachman dan Rusli Effendy
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Salah seorang Kader yang Juga mantan Ketua DPW PPP Provinsi Riau, Rusli Effendi walau sudah mendapatkan mandat secara lisan dari Ketua Umummya (Ketum) untuk maju di Pilgubri 2018.
 
namun dirinya mengakui tetap melihat respon masyarakat. Terutama hasil surveI baik yang dilakukan oleh partai maupun dirinya sendiri.
 
"Memang kita sudah sama-sama mendengar, Ketum menugaskan pada saya sebagai kader yang sudah lama mengabdi di partai. Tentu saya menunggu bagaimana dukungan dan respon masyarakat. Jadi biarlah berjalan saja dulu nanti akan dapat dilihat. Sekarang saya sedang lakukan safari ke masyarakat dan lakukan komunikadi pitik dengan partai lain," sebutnya.
 
Soal kemunkinan akan diduetkan dengan Arsyadjuliandi Rahman, kembali mantan Anggota DPRD Riau Dapil Rokan Hilir ini menjelaskan, hal ini belum ada kesepakatan. Begitu juga dengan calon yang lain.
 
"Kita akan tetap melakukan surve. Jadi akan kita adu nantinya survei yang dilakukan oleh partai dengan yang kita lakukan secara pribadi," sebutnya lagi. (R02)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS