Warga Makassar Meninggal di Tembilahan, Hasil Visumnya...

Warga Makassar Meninggal di Tembilahan, Hasil Visumnya...
Korban saat berada di Rumah Sakit
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Karena tidak ditemukan bekas kekerasan, mayat di Wisma di Jalan H Sadri, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir diduga meninggal karena sakit.
 
Korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, hingga pegawai penginapan sempat kaget temukan pengunjungnya tertelungkup di kamarnya, Selasa lalu.
 
Korban diketahui diketahui bernama Simon Biuk, Als Hardi (46 Tahun), Karyawan Swasta, Alamat Desa Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kabupaten Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan. Identitas korban ini berdasarkan foto copy KTP yang ditemukan pada tas korban
 
Menurut Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Arry Prasetyo mengatakan dari Hasil pemeriksaan Visum Et Repertum oleh dokter piket RSUD Puri Husada Tembilahan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan diduga korban meninggal dunia karena sakit.
 
"Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena sakit," ungkapnya. (R17/Ggrc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index