Wako: Sumpah Pemuda Momen Membangun Bangsa untuk Hadapi MEA

Wako: Sumpah Pemuda Momen Membangun Bangsa untuk Hadapi MEA
Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada (28/10) dimaknai Wali Kota Pekanbaru H Firdaus ST MT sebagai modal utama dalam melakukan pembangunan bagi generasi penerus bangsa.

Orang nomor dua di Pekanbaru ini juga mengharapkan generasi pemuda mampu bersaing menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

"Di hari sumpah pemuda ini, saya harapan para pemuda bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara. Pemuda adalah modal utama dalam membangun bangsa," kata Wako usai memimpin rapat bersama kepala SKPD, Rabu (28/10).

Dikatakan Wako, sebagai calon pemimpin dan penerus bangsa, pemuda harus bisa dan mampu memberikan pemikiran-pemikiran yang positif. Selain itu, pemuda juga haru mampu mendukung program-program pemerintah dalam membangun daerah.

"Marilah kepada seluruh pemuda untuk sama-sama membangun Kota yang kita cintai ini. Sesuai dengan lagu, bangunlah jiwanya bangunlah badannya. Pemuda harus merubah pola fikir yang berkualitas," ujar Wako.

Saat disinggung apakah peran pemuda di Pekanbaru sudah sangat baik dalam mendukung jalannya program-program pembangunan yang dilakukan Pemko Pekanbaru.

"Alhamdullilah, pemuda di Pekanbaru ini mampu bersinergi dengan Pemko. Ini semuakan demi terwujudnya kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani," tutupnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index