Ke Siak, Panglima TNI Gatot Nurmantyo Bakal Ikut Tanam Padi di Bungaraya

Ke Siak, Panglima TNI Gatot Nurmantyo Bakal Ikut Tanam Padi di Bungaraya
Panglima TNI Gatot Nurmantyo
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Jika tidak ada perubahan recananya, Panglima TNI Gatot Nurmantyo dijadwalkan bakal ke Desa Bungaraya Kecamatan Bungaraya, Siak, untuk melakukan panen padi.
 
Kedatangan Panglima TNI Gatot Nurmantyo recananya pada tanggal 12 April 2017 mendatang.
 
"Kunjungan panglima TNI ke Kecamatan Bungaraya merupakan salah satu agenda beliau, sebelum menghadiri pelaksanaan pencanangan Bakti Sosial (Baksos) TNI KB-Kes Tingkat Nasional Tahun 2017  di Kabupaten Rokan Hulu," ujar Kasiter Rem 031/WB Amrin, semalam.
 
Nantinya Panglima TNI akan menanam padi secara simbolis di Kecamatan Bungaraya. Setelah kegiatan menanam padi tersebut selesai, Panglima TNI beserta rombongan akan menuju ke Rokan Hulu.
 
Pemerintah Kabupaten Siak juga telah mengadakan rapat persiapan Kunjungan Panglima TNI di Kabupaten Siak yang dipimpin langsung oleh Bupati Siak Syamsuar.
 
Syamsuar menyampaikan bahwa ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Siak. Oleh karena itu, persiapan kedatangan beliau sudah dilaksanakan mulai dari sekarang.
 
"Ini merupakan motivasi bagi para petani kita, kerena nantinya Jendral TNI Gatot Nurmantyo akan menanam padi secara simbolis di Kampung Bungaraya Kecamatan Bungaraya" ujar Syamsuar. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index