Ketahuan Masuk Kamar Kos Cewek, Maling di Inhil Nyaris Tewas Digebuki Warga

Ketahuan Masuk Kamar Kos Cewek, Maling di Inhil Nyaris Tewas Digebuki Warga
Pelaku saat diamankan polisi
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Nekat masuk ke kos wanita, seorang remaja berinisial De (18) warga Jalan Prof. M. Yamin, Parit 15 Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil nyaris tewas dihakimi warga.
 
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Tembilahan IPTU Zulhendra membenarkan kejadian yang berlansung pada Kamis kemarin itu.
 
Kejadian berawal saat pelaku menyusuf masuk ke kamar kost cewek bernama Ci 22 tahun. Pelaku diduga ingin melakukan pencurian di kamar kos tersebut, namun gagal karena diketahui penghuni kos.
 
Sadar aksinya dipergowi, pelaku langsung menyerang dan menghantamkan batako ke bahu korban. Akibatnya korban langsung berteriak dan membuat pelaku ketakutan dan langsung korban.
 
Pemilik kos yang menyadari ada peristiwa tersebut langsung mengejar pelaku, dengan dibantu masyarakat sekitar, pelaku berhasil ditangkap.
 
Untungnya ada polisi lewat sehingga pelaku tak jadi bulan-bulanan warga yang geram, pelaku kemudian dibawa ke kantor polisi dan dimintai keterangan.
 
Yang mengejutkan, selama ini pelaku telah melakukan tindak pidana pencurian tersebut dan menyimpan semua barang hasil curian dibawah kolong rumah warga.
 
Dan ternyata benar, di bawah kolong rumah warga didalam kantong asoi hitam yaitu 1 (satu) Unit Note Book Merk Asus warna Biru, 1 (satu) Unit handphone merk Oppo Tipe A37f, 1 (satu) Unit handphone merk Samsung Type GT-E-1272 warna hitam, jam tangan merk silver guees dan jam tangan merk Bonia warna hitam. (R17/Ggr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index