Prioritaskan Kader Sendiri

Irwan Nasir Sebut Dirinya Layak Jadi Balon di Pilgubri 2018

Irwan Nasir Sebut Dirinya Layak Jadi Balon di Pilgubri 2018
Irwan Nasir
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hadapi Pemilihan Gubernur Riau (pilgubri) 2018 nanti, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Riau Irwan Nasir menyatakan tetap memposisikan kader sendiri sebagai pilihan utama.
 
Katanya, saat ini PAN sudah memetakan seluruh tokoh di Riau siapa saja yang layak untuk kita usung maju nantinya. Tapi kader PAN menjadi hal utama untuk didukung.
 
Kader-kader yang dimiliki PAN banyak yang berpotensi untuk memimpin Riau, sehingga menjadi alasan pihaknya untuk tetap memprioritaskan dan mengusung kader sendiri meski untuk mengisi posisi kursi wakil gubernur.
 
"Meskipun nanti hanya di posisi nomor dua (wakil gubernur). Kader-kader PAN yang potensial cukup banyak untuk kami dorong," ujar Bupati Kepulauan Meranti itu.
 
Beberapa kader yang dinilai layak seperti H. Sunaryo yang sekarang duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Riau. Kemudian ada juga nama Wakil Ketua DPW PAN Syamsurizal yang berpengalaman sebagai Bupati Bengkalis dua periode. Kemudian tokoh perempuan Riau Ade Hartati serta mantan Cagub 2014 H. Jon Erizal.
 
"Termasuk saya sendiri, tentu kalau memang didukung bisa saja maju nantinya. Tetapi itu tentu perlu pertimbangan lebih lanjut, saya tak ingin mentang-mentang punya posisi menentukan, memaksakan diri untuk maju. Kita lihat saja perkembangan ke depan," ujar Irwan Nasir. (R02/Ant)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index