Sabar Ya... Ratusan THL DLH Bengkalis di Duri Belum Gajian

Sabar Ya... Ratusan THL DLH Bengkalis di Duri Belum Gajian
Ilustrasi
DURI (RIAUSKY.COM) - Ratusan Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis yang keseharian bertungkus lumus membersihkan Kota Duri, Kecamatan Mandau, belum menerima haknya di bulan Februari. 
 
Sejumlah THL hanya dapat berharap agar Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui perpanjangan tangannya DLH agar tidak terus menambah beban, termasuk utang guna memenuhi kebutuhan sejengkal perut.
 
"Kami butuh tapi kami tidak berani bertanya langsung kepada pengawas atau pimpinan yang ada di kota ini. Kami harap Pak Bupati mendengar keluh kesah kami masyarakat kecil," ujar salah salah seorang THL DLH Kecamatan Mandau ini.
 
Koordinator DLH Kecamatan Mandau, Refinoor mengakui permasalahan itu dan kembali memberikan angin surga jika honor 238 THL di bulan Februari akan dibayarkan sepekan ke depan di akhir Maret ini.
 
"Jangan dipermasalahkan lah, yang belum dibayarkan hanya bulan Februari saja dan akan dibayarkan sepekan lagi. Tidak mungkin Pemerintah menahan hak dan keringat THL," jelasnya, Jumat, 24 Maret 2017. (R14/Rt)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index