Kampanye Dialogis di Kampung Langsat Permai dan Ko

Alfedri Janji akan Lanjutkan Pembangunan

Alfedri Janji akan Lanjutkan Pembangunan
Cawabup Alfedri saat menggelar kampanye dialogis

SIAK (RIAUSKY.COM) - Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Alfedri menggelar kampanye dialogis di Kampung Langsat Permai, Selasa (27/10).

Dalam orasi politiknya Alfedri menyampaikan akan tetap mempertahankan Jamkesda, karena pelayanan kesehatan pada Jamkesda lebih baik penanganannya dan tidak dipungut biaya sepeserpun kepada setiap yang berobat.

Selain itu ia juga berjanji akan melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur di segala bidang.

"Maka dari itu diharapkan kepada warga Langsat Permai agar menyatukan suara dan menetapkan pilihan Nomor urut 1, pada 9 Desember 2015 mendatang," harapnya.

Semantara itu Damhuri tokoh masyarakat kampung Bandar Perdada Kecamatan Sabak Auh mengharapkan kepada pasangan calon nomor urut 1 Syamsuar-Alfedri agar kedepan dapat melanjutkan pembangunan di Kampung Bandar Pedada ini, karena menurutnya kampung Bandar Perdada ini merupakan Kampung yang baru mekar dari Kampung Bandar Sungai Sabak Auh.

"Untuk itu kami dari masyarakat Kampung Bandar Pedada siap mendukung pasangan no urut 1" Pungkas Damhuri.

Menanggapi hal tersebut Alfedri berjanji jika dirinya terpilih kembali, maka usulan-usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat terutama masyarakat Kampung Pedada tetap menjadi perhatiannya.

"Maka dari itu diharapkan masyarakat dapat mendukung pasangan Syamsuar-Alfedri agar terpilih kembali dan dapat melanjutkan pembangunan di kabupaten Siak ini," ajaknya.

Kampanye dialogis di Koto Ringin Mempura
Sementara itu tokoh masyarakat Koto Ringin, Darwin menyampaikan permintaan dan usulan masyarakat agar memberikan penerangan listrik. Hal ini disampaikan Darwin saat menggelar kampanye dialogis di Kampung Koto Ringin Menpura Rabu (28/10)

"Memang saat ini penerangan listrik di rumah warga Kampung Koto Ringin ini sudah ada, akan tetapi belum semua warga kampung ini mendapat aliran listrik, karena volume dan dayanya belum cukup, disamping itu bagi yang sudah masuk aliran listrik, akan tetapi mengalami sering mengalami mati akibat daya tidak mencukupi," jelasnya.

Maka dari itu, kami mengharapkan agar Bupati  dapat menambahan daya agar listrik disini normal dan menambah listrik bagi warga yang belum mendalat aliran PLN ini."

"Masalah pembagunan Infrastruktur dan pembangungan bidang lainnya sudah baik dan sudah kami nikmati. maka dari itu kami mewakili dari masyarakat Koto Ringin siap mendukung dan memilih Syamsuar-Alfedri kembali agar dapat memimpin Kabupaten Siak untuk lima tahun kedepan, dengan harapan dapat melanjutkan pembangunan Kabupaten Siak ini ke arah yang lebih baik lagi" harap Darwin,

Menanggapi permasalahan listrik tersebut, diakui Alfedri merupakan kebutuhan vital bagi masyarakat.

"Maka dari itu saat ini kami telah mengusahakan dan bekerjasama dengan PLN. Untuk informasi yang baru diterima oleh Bupati Siak beberapa hari lalu saat meninjau langsung lokasi PLTG yang ada di Sungai Rawa, sudah mendapatkan jawaban, bahwa dalam waktu dekat ini sudah bisa dioprasikan. Maka untuk hal ini kita dapat mensyukuri agar persoalan listrik ini teratasi," jawabnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index