Cewek ABG di Kampar Dicabuli 5 Pria Bejat, Bidan Bilang Begini...

Cewek ABG di Kampar Dicabuli 5 Pria Bejat, Bidan Bilang Begini...
Para pelaku saat diamankan polisi

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Tindak asusila kembali menimpa anak gadis di bawah umur di Kampar, ia jadi korban pencabulan sejumlah pria bejat.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi di Sungai Abang, Desa Siabu, Kecamatan Salo.

Menurut Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata melalui Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar, para pelaku sebanyak lima orang ditangk Kamis (23/3/2017) sekira pukul 20:00 WIB oleh Unit Reskrim Polsek Bangkinang Barat.

Adapun kelima tersangka kasus pencabulan yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah RN alias NL (20), warga Karya Nyata Desa Siabu Kecamatan Salo, LE alias EG (19) warga Sungai Abang Desa Siabu Kecamatan Salo, SA alias AW (21) warga Karya Nyata Desa Siabu Kecamatan Salo, MP alias ML (20) warga Sungai Abang Desa Siabu dan JL alias BD (19) warga Sungai Abang Desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar.

Para pelaku ini ditangkap atas laporan LS, warga Sungai Abang Desa Siabu karena telah melakukan pencabulan secara bersama sama terhadap ER yang masih berusia 15 tahun.

Terkuaknya kasus ini berawal pada Selasa (14/3/2017) sekira pukul 17:00 WIB, saat pelapor diberitahu oleh tetangganya bahwa anaknya ER telah dicabuli oleh ke-5 tersangka.

Berdasarkan informasi tersebut, korban kemudian diperiksakan kepada bidan desa setempat. Dari hasil pemeriksaan terindikasi bahwa korban yang masih dibawah umur ini telah mengalami kerusakan organ intimnya, korban juga mengakui bahwa dirinya memang telah dicabuli oleh ke-5 tersangka pada bulan Maret ini namun tanggalnya sudah tidak ingat lagi.

Lebih lanjut diceritakan oleh ER bahwa dirinya disetubuhi oleh ke-5 pelaku secara bergantian di semak-semak yang berlokasi di samping Pasar Sungai Abang. Atas kejadian tersebut LS selaku orang tua korban tidak terima dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Bangkinang Barat.

Menindaklanjuti laporan tersebut, pihak Kepolisian dari Polsek Bangkinang Barat langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa korban dan saksi-saksi, kemudian melakukan gelar perkara dan selanjutnya mencari keberadaan pelaku.

Akhirnya pada Kamis malam kelima pelaku berhasil diamankan untuk dilakukan proses penyidikan.

Saat ini kelima pelaku dititipkan di ruang tahanan Polres Kampar dan pihaknya sedang melakukan proses penyidikan terhadap kasus ini. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index