Dinas Pariwisata Riau Gelar Pembinaan Periklanan di Ameera

Dinas Pariwisata Riau Gelar Pembinaan Periklanan di Ameera

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bertempat di Kampar Room Ameera Hotel Pekanbaru. Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Propinsi Riau, tengah menggelar acara yang bertajuk "Pembinaan Periklanan Provinsi Riau Tahun 2015"

Acara yang diikuti oleh 75 orang dari berbagai tingkat ini, akan diberikan pelatihan selama 5 hari seputar bagaimana tips dan trik, untuk menghasilkan sebuah iklan yang menarik minat banyak orang, dan layak tayang.

Lili Amelia, ketua panitia acara tersebut, kepada riausky.com, Rabu (28/10) mengatakan bahwa acara ini bisa dijadikan sebagai ajang pembelajaran untuk meningkatkan minat dan kualitas peserta, dalam menghasilkan karya sebuah iklan.

Materi pembekalan iklan diberikan langsung oleh narasumber yang merangkap sebagai dewan juri. Dari 4 orang narasumber, 3 diantaranya adalah dekan UNRI, dan 1 orang perwakilan dari Riau TV, Neno Tresno.

Acara puncak akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 30 November 2015. "Pada kesempatan tersebut, akan diumumkan para pemenang dari juara 1 hingga 3. Nantinya, pemenang akan diberikan uang tunai, sertifikat, dan piala," jelas Lili. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index