Sujarwo Imbau Pedagang Pasar Seni Siak Aktif Buka Kiosnya

Sujarwo Imbau Pedagang Pasar Seni Siak Aktif Buka Kiosnya

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka untuk mempermudah para pengunjung yang datang ke Sak untuk mencari oleh-oleh yang bisa dibawa pulang.

Maka diimbau pada pedagang Pasar Seni Siak agar mengaktifkan kembali kios-kios yang ada, agar senantiasa dibuka.

Demikian hal ini disampaikan Sujarwo Anggota Komisi I DPRD Siak kepada media Senin, 27 Maret 2017.

Dikatakan Sujarwo, Saat ini kenyataannya yang terjadi  di lapangan banyak kios-kios yang berada di Pasar Seni Siak tutup dari pada yang buka, sehingga hal ini akan menjadikan para pengunjung yang datang ke Siak jadi kesulitan untuk mencari oleh-oleh dan cendramata Siak. 
 
Maka dari itu, diharapkan kepada pengelola pasar agar dapat mendata ulang siapa-siapa kios yang tidak pernah dibuka tersebut. Seandainya ada permasalahan yang mebuat para pedangan tidak buka kiosnya, maka dilakukan rapat ulang dengan pihak terkait untuk mencarikan solusinya. Atau diberikan kepada pedagang lain yang bisa aktif membuka kiosnya.
 
"Kalau kios kios tersebut sudah di buka semuanya setiap hari, maka secara tidak kangsung timbul semangat dan keinginan pada pengunjung yang datang ke Siak untuk berbelanja di pasar seni tersebut, karena dengan bukanya kios itu semua akan terlihat lebih marak," ujarnya.
 
Berbeda sebaliknya,apabila kios tersebut lebih banyak tutup dari pada yang buka, maka hal ini akan merugikan kita semua.
 
"Percuma saja kita mempromosikan pasar seni kita, yang nyatanya pedangan yang berdagang tidak ada," jelasnya.
 
Untuk itu diminta kepada ketua Pasar, dan pihak terkait agar mendata ulang pasar pedagan pasar tersebut dan carikan solusi yang terbaik bagaimana pasar tersebut senantiasa pedangnya rutin membuka kiosnya," tutupnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index