Diduga Dikeroyok Sejumlah Pemuda, Robi Tewas di Kafe dengan 7 Tusukan

Diduga Dikeroyok Sejumlah Pemuda, Robi Tewas di Kafe dengan 7 Tusukan
Korban pembunuhan saat dievakuasi petugas
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Diduga jadi korban pengeroyokan, seorang pria atas nama Robi (30) ditemukan tewas mengenaskan di kafe jalan SM Amin (Arengka II) Pekanbaru, korban tewas akibat ditikam didada.
 
Menurut Kapolsek Payung Sekaki, AKP Benny Syah, hasil autopsi sementara, terdapat tujuh luka tusuk senjata tajam yang ditemukan di bagian dada dan lengan korban, dan dua luka tusuk menyebabkan kematian korban.
 
"Dua luka tusuk pada dada bagian depan, satu luka tusuk pada bagian dada luar (bawah ketiak), dua luka tusuk pada bagian lengan luar dan dua luka tusuk pada bagian lengan dalam," sebutnya,
 
"Dan dua luka tusuk pada bagian dada depan sedalam 10 sentimeter dan lebar 1 sentimeter yang tembus ke paru-paru dan jantung, menjadi penyebab kematian korban karena mengakibatkan pendarahan," sambungnya.
 
Sementara ini pihaknya sudah meminta keterangan empat orang saksi, terdiri dari dua pria dan dua wanita.
 
"Dalam kasus ini, ada dua korban, satu korban Robi meninggal dunia dan saat ini masih di RS Bhayangkara Polda Riau, sedangkan rekan korban yang ikut terluka, tengah menjalani perawatan medis di klinik," terangnya.
 
Kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di salah satu kafe yang berada di jalan SM Amin. "Saat kejadian, korban sedang minum bersama rekannya di kafe Situmorang," ujarnya.
 
"Setelah minum di kafe Situmorang itu, kemudian korban pindah ke kafe yang ada disebelahnya. Di sana, terjadi cekcok dengan sejumlah pemuda," sambung Kapolsek, Kamis, 30 Maret 2017. (R04/Grc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index