LAGI HEBOH...Panji dari Riau Main-main dengan King Kobra di Mentulik Kampar, Ini Foto-fotonya....

LAGI HEBOH...Panji dari Riau Main-main dengan King Kobra di Mentulik Kampar, Ini Foto-fotonya....
Ice bersama dengan salah satu king kobra.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Ular kobra banyak terdapat di Riau. Namun, ular kobra berukuran besar dengan panjang mencapai 4 meter, mungkin akan jarang bisa kita temui dan kita pun takut bila menjumpainya.
 
Nah, bagi pria bernama Ice ini, ular -ular tersebut bukannya membuatnya menjadi takut, malah dijadikan mainan dan teman. 
 
Tak hanya dia, sejumlah warga di sekitar tempat tinggalnya di Desa Mentulik, kampar Kiri juga diajak berkenalan, memegang dan bermain bersama satwa paling berbahaya itu.
 
 
Ice bersama salah satu king kobranya...
 
Kegiatan Ice bermain dengan ular-ular berbahaya tersebut dikirimkan oleh seorang pemilik akun Facebook, M Iral Septiadi. 
 
Dalam kirimannya, Iral menyebutkan kalau Ice adalah panji Dari Riau. Dia sebelumnya disebutkan pencinta burung (lovebird). Namun, dalam unggahan foto yang dikirimkan Iral, terlihat Ice sedang bermain bersama sejumlah king kobra yang ukurannya sangat besar dan melihatnya saja kita sudah merinding dibuatnya.
 
Begitu terunggah, ratusan netizen pun langsung memberikan komentar tentang aksi gila Ice tersebut. Ada yang terkagum-kagum, ada yang mengaku takut, ada juga yang mengatakan kalau pria berambut mohawk tersebut sudah gila dan syaraf takutnya sudah putus. 
 

Berita Lainnya

Index