Nomor 2 di Riau, Asri Auzar Prihatin dengan Peredaran Narkoba d Rohil

Nomor 2 di Riau, Asri Auzar Prihatin dengan Peredaran Narkoba d Rohil
Asri Auzar
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Anggota DPRD Provinsi Riau H. Asri Auzar SH MSi dapil Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dari Partai Demokrat, sangat prihatin terhadap permasalahan peredaran Narkoba saat ini, terutama di Kabupaten Rohil nomor dua di Riau.
 
"Narkoba saat ini paling banyak di kampung-kampung beredar. Maka dari itu mohon kepada masyarakat untuk menjauhi Narkoba dan jangan sekali-kali mencoba, apa bila sekali mencoba itu akan berkelanjutan," demikian pesan Anggota Dewan Provinsi Riau ini saat reses di kecamatan Bagan Sinembah, tepatnya di kepenghuluan Bagan Batu Barat.
 
Dirinya menilai, yang ditangkap kepolisian saat ini kebanyakan bukanya bandar, bahkan kebanyakan yang ditangkap hanya pemakai skala kecil. "Apa yang saya sampaikan ini tidak bohong. Bisa kita lihat penangkapan di pemberitaan media kebanyakan pemakai ditangkap," katanya.
 
Ditambahkanya, jika kalau ingin membasmi Narkoba di Indonesia ini tangkap bandarnya dan jangan pemakai yang ditangkap. "Apa yang saya sampaikan tidak takut, karena menyampikan benar itu tak perlu takut. Kapan kita bicara lagi kalau bukan sekarang," tegasnya.
 
Tidak hanya itu, saat ini sudah terjadi kemerosotan moral di perkampungan. Dulu anak remaja kalau olahraga sangat giat dan kini olahraga sudah mulai sepi. Kebanyakan keterlibatan narkoba anak remaja dan anak sekolah.
 
"Narkoba ini adalah merusak bangsa dan diri kita sendiri. Terutama kepada generasi muda kedepan. Untuk itu perlu sedini mungkin kita cegah," ajaknya. (R15/Irc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index