PKPU HI Pekanbaru Tambah Wilayah Baru untuk Program Masjid Bersinar

PKPU HI Pekanbaru Tambah Wilayah Baru untuk Program Masjid Bersinar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hal baik itu harus disebarkan sehingga meluas, seperti halnya bimbingan belajar “Masjid Besinar”. 
 
Di mulai senin ini “Masjid Bersinar” melebarkan sayapnya ke kelurahan tetangga. Jika dulu hanya kelurahan Labuhbaru Barat yaitu di mesjid Asy Syakirin, mesjid Asy Syuhada, mesjid Jabal Rahmah, dan mesjid Al Husna yang menjadi kawasan bimbingan belajar gratis ini. 
 
sekarang merambah ke kawasan kelurahan Timur, yaitu mesjid Al Hidayah dan mesjid Amal Mulia. 
 
Pembukaan mesjid baru ini dimulai pukul 17.00 diakhiri maghrib berjamaah di mesjid Al Hidayah. Hal ini tidak terlepas dari partisipasi masyarakat sekitar dalam menerima program ini. 
 
Hasil sosialisasi warga orang tua siswa, guru-guru di sekolah menyambut positif dengan adanya bimbingan belajar gratis ini. Dengan adanya pembukaan daerah baru, tim “Mesjid Bersinar” mensosialisasikan melalui berbagai media baik langsung kesekolah, door to door kepada warga setempat maupun melalui sosial media web ataupun instagram. 
 
Dengan harapan program baik ini meluas kemasyarakat sehingga lebih banyak lagi yang ikut berpartisipasi dalam bimbel ini sehingga mesjid lebih bersinar.
 
“Alhamdllah program ini sudah berjalan secara baik selama dua bulan lebih, mulai di launching pada 22 januari lalu di masjid Asy Syakirin, Labuh Baru Barat. Semoga program ini bisa terus memberikan manfaat pada anak anak kami yang berada di sekitaran Kelurahan Labuh Barat dan Labuh Baru Timur. Melalui program masjid bersinar, anak-anak bisa dekat dan mencintai masjid juga mendapat bimbingan belajar secara gratis. Hal ini terutama dalam matapelajaran Fisika, Kimia, Biologi, Matematika dan Bahasa Inggris,” ungkap Afrizal
 
Berjalannya program ini atas berkat kerjasama baik dari LAZIS PT PLN (Persero) P3B Sumatera dan dukungan stakeholder serta masyarakat di kelurahan labuh Baru Barat dan Labuh Baru Timur. 
 
"Kami terus mengajak para masyarakat,baik orang tua untuk mensukseskan program ini. Serta kesempatan untuk mengikuti program ini masih di buka. Silakan hubungi pengelola program ini di kontak 0853 6503 2249 (Yolla)," pungkasnya. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index