Hadiri Penutupan Pelatihan Guru PAUD

Gubri Janji akan Dukung Program dan Bantu Beasiswa Guru PAUD

Gubri Janji akan Dukung Program dan Bantu Beasiswa Guru PAUD
Gubri saat menghadiri penutupan Pelatihan Guru PAUD se-Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hadiri penutupan Pelatihan Guru Paud se Riau, Gubernur Riau, Arsyadjulliandi Rachman mengatakan akan selalu mendukung program PAUD, dengan memberikan beasiswa kepada Guru PAUD.
 
Pemerintah Provinsi Riau akan selalu mendukung program PAUD, melalui Dinas Pendidikan Provinsi Riau telah menyiapkan anggaran yang cukup untuk mengadakan beasiswa bagi Guru PAUD se Riau.
 
"Dalam meningkatkan kualitas SDM dari usia dini ini adalah komitmen pemerintahan Provinsi Riau, berikutnya kita juga akan terus meningkatkan komitmen pemerintahan provinsi riau untuk pendidikan yang lebih tinggi," ungkap Gubri, Jumat, 31 Maret 2017.
 
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan, Kamsol mengatakan melalui program ini pada tahun 2016 sudah memberikan beasiswa kepada 450 orang, dimana program beasiswa ini adalah beasiswa S1, S2, dan S3. bahkan ada yang melanjutkan S2 dan S3 ke Amerika. dimana mereka mendapatkan beasiswa dari american scholarship.
 
"Ada juga beasiswa berperstasi, dimana mereka harus mendapatkan dan mempertahankan IPK 3.0 di setiap semester dan mendapatkan living choose apabila IPK 3.5 , tetapi ini harus didapatkan di universitas tertentu saja. seperti UI, ITB, UGM, ITS, IPB, dan Brawijaya," pungkasnya. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index