Berteduh di Rumah Kosong, Buruh di Rohul Tewas Tersambar Petir

Berteduh di Rumah Kosong, Buruh di Rohul Tewas Tersambar Petir
Korban tewas tersambar petir
KABUN (RIAUSKY.COM) - Nasib nahas dialami seorang pria warga Desa Giti, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bernama Nofrizal (34).
 
Sabtu, 1 April 2017 kemarin ini ditemukan meninggal karena tersambar petir.
 
Peristiwa itu juga dibenarkan oleh Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres IPDA Suheri Sitorus berdasarkan laporan Kepala Desa Giti H. Wagiran ke Polsek Kabun.
 
Menurutnya, Nofrizal yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh bangunan ini meninggal tersambar petir. Saat kejadian korban dan tiga rekannya baru saja selesai memperbaiki rumah milik warga Desa Giti bernama G. Regar.
 
Nah, saat akan pulang ke rumah, di tengah perjalanan turun hujan disertai petir. Korban istirahat di teras rumah kosong milik Sulaiman bersama tiga rekannya, M. Yusuf, Jhohan Regar, dan Dimal Regar.
 
Malang bagi korban, tiba-tiba saja terdengar petir dan langsung menyambar korban yang tengah berteduh di teras rumah warga. Sedangkan ketiga rekannya selamat dari peristiwa tersebut.
 
Saat disambar petir, korban tidak sadarkan diri. Ketiga rekannya kemudian minta tolong ke istri dan mertua korban yang rumahnya tidak jauh dari TKP.
 
"Saat dibawa ke Klinik Panji Husada ternyata korban sudah tidak benyawa lagi (meninggal)," ungkap IPDA Suheri, Sabtu malam. (R19/Rt)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index