Wah...Prabowo Akan Berkunjung Ke Kuansing, Ini Agendanya

Wah...Prabowo Akan Berkunjung Ke Kuansing, Ini Agendanya
Prabowo Subianto (kompasiana.com)
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto direncanakan akan hadir pada kampanye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuansing, Mursini-Halim pada 3 Desember 2015 mendatang.
 
"Jika tidak ada halangan, Bapak Prabowo Subianto akan hadir nantinya pada kampanye akbar 3 Desember 2015 mendatang," ungkap Marwan Yohanes Ketua Gerindra Riau di Singingi Hilir tadi malam.
 
Kehadiran Prabowo  merupakan bentuk dukungan penuh terhadap pasangan Mursini-Halim untuk menjadi calon pemimpin di Kabupaten Kuansing ini. Selain itu sebut Marwan, untuk menyongsong Pilkada ini, mantan Komandan Kopasus itu juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kuansing agar pesta demokrasi ini jangan dijadikan sebagai pesta yang memecahbelakan masyarakat.
 
"Untuk itu pilihlah pemimpin yang menghargai perbedaan dan bukan pemimpin yang membedakan suku dan agama," kata Marwan.
 
Senada dengan itu, fungsionaris PDIP Kuansing, Zubirman menegaskan, masyarakat Kuansing saat ini membutuhkan pemimpin yang menghargai perbedaan serta jujur. Zubirman menyebutkan, pada tahun politik ini, masyarakat nantinya akan banyak diiming - imingi dengan janji manis oleh pihak tertentu.
 
 "Kita harus mesti pandai menilai figur yang bisa dipercaya," kata Zubirman.
Saat ini kata Zubirman salah satu pasangan calon yang tidak cacat namanya, dan memiliki prilaku yang baik dan telah melengkapi kriteria seorang pemimpin menurut agama dan nasionalis adalah pasangan H Mursini - H Halim. "Pemimpin seperti inilah yang mesti dipilih pada 9 Desember mendatang," Zubirman menjelaskan.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index