SP Club Dirazia... Pengunjung Panik, 32 Orang Pengguna Narkoba Diamankan

SP Club Dirazia... Pengunjung Panik, 32 Orang Pengguna Narkoba Diamankan
Petugas saat merazia SP Club
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sejumlah tempat hiburan malam di Pekanbaru kembali dirazia oleh patugas gabungan  Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau, Polda dan TNI, Ahad dinihari tadi.
 
Salah satu yang dirazia petugas adalah SP Club, kemeriahan tiba-tiba saja hilang saat petugas datang, bahkan sebagian besar berhamburan kabur, namun petugas lebih sigap.
 
Dan hasilnya, usai diperiksa sejumlah pengunjung dinyatakan positif memakai Narkoba. Mereka langsung dipisahkan dan dikumpulkan. Karena jumlahnya yang banyak, petugas butuh waktu yang sangat lama.
 
Dalam razia tersebut, petugas menemukan PNS (Pegawai Negeri Sipil), anak SMP, wanita hamil enam bulan hingga mahasiswi. Kepada petugas mereka mengaku hanyak diajak teman untuk nongkrong sambil minum-minum.
 
Awalnya tak ada yang mengaku memakai Narkoba. Namun setelah menjalani tes urine, mereka pun tak bisa mengelak lagi. Bahkan seorang mahasiswi yang terjaring masih dalam kondisi di bawah pengaruh obat-obatan terlarang. 
 
Kepala BNN Riau, Brigjen M Wahyu Hidayat didampingi Kepala Bidang Pemberantasan AKBP Haldun mengatakan, sedikitnya ada 32 orang pengunjung diamankan dari sana. Mereka semua dinyatakan positif sebagai pengguna Narkoba. 
 
Sebelum ke SP Club, razia juga digelar di Pertama Ktv, CE7 KTv, Karaoke di Starcity, Terminal 8, serta tempat karaoke di Grand Central Hotel. Itu baru tim 1, belum termasuk tim 2 yang juga menggelar razia serupa, di mana salah satunya di Dragon KTv dan beberapa tempat lainnya.
 
Razia itu dipimpin langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau, Brigjen M Wahyu Hidayat beserta jajarannya. Operasi bersih-bersih Narkoba tersebut juga menggandeng pihak Polda Riau dan TNI. (R02/Grc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index