Cegah DBD, Partai Perindo Riau Lakukan Fogging dan Pengobatan Gratis

Cegah DBD, Partai Perindo Riau Lakukan Fogging dan Pengobatan Gratis
Kegiatan pengobatan gratis Perindo Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Guna mengatasi wabah demam berdarah, Partai Perindo Riau mengadakan fogging dan pengobatan gratis terhadap warga Pekanbaru. Ratusan warga pun tampak antusias mendatangi posko kesehatan.
 
Pengobatan massal itu digelar di salah satu pasar Kecamatan Payung Sekaki. Dari pendataan sudah ada 200 orang yang mendaftar untuk pengobatan gratis.
 
Sekretaris Kota (DPD) ibnu Hadi mengatakan kegiatan sosial kepada masyarakat ini sudah beberapa kali dilakukan. Sebelum di Payung Sekaki kegiatan serupa juga dilakukan di Kecamatan Bukit Raya. 
 
"Beberapa penyakit yang dikeluhkan warga seperti demam berdarah,  inpeksi salurah pernapasan atas (ISPA), batuk, deman. Kita berikan pengobatan secara gratis kepada warga," ucap Ibnu Hadi. 
 
Fogging dan Pengobatan gratis partai Perindo ini mulai dibuka dari pukul 09.00 WIB hingga selesai. Sebanyak empat tenaga medis disiapkan melayani warga.
 
Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dan meningkatkan kasus DBD selama musim penghujan beberapa bulan ini. 
 
"Fogging dan Pengobatan gratis ini akan kita langsungkan secara berkelanjutan. Ini dilakukan sebagai langkah Partai Perindo yang peduli dan terjun langsung ke masyarakat," ucapnya.
 
Lili yang merupakan Ibu RW V kelurahan Labuh Baru Timur mengaku sangat senang dengan diadakannya kegiatan pengobatan gratis. 
 
"Kegiatan pengobatan gratis seperti baru pertama kali dilakukan di tempat kami. Kami sangat senang dengan kegiatan seperti ini," ucap Lili yang membawa seluruh warganya di pengobatan gratis Partai Perindo. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index