Hancurkan Pedestrian Jalan, Managemen The Peak Akan dipanggil DPRD

Hancurkan Pedestrian Jalan, Managemen The Peak Akan dipanggil DPRD
 
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)- Pendistrian Jalan Ahmad Yani dihancurkan oleh pihak The Peak Apartement. Hal ini mendapat Sorotan dari Komisi IV karena pembangunan pedestrian mengunakan APBD Pekanbaru.
 
Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Roni Amriel SH mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengecek kan terlebih dahulu dan akan menanyakan kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) apakah penghancuran ini sudah dapat rekomendasi.
 
"Jika belum ada rekomnya jelas ini pelanggaran berat. Nanti kita akan tanyakan kepada SKPD leading sektor terkait penghancuran pendistrian jalan Ahmad Yani oleh Pihak The Peak," ujarnya.
 
DPRD juga  akan memanggil Management The Peak Apartemen dalam waktu dekat. "Kita akan lakukan hearing bersama Cipta Karya dan Management The Peak," tegas Politisi Golkar ini.
 
Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Kota Pekanbaru Zulkifli ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya belum pernah mengeluarkan rekomendasi kepada Pihak The Peak apartemen untuk menghancurkan pendistrian jalan Ahmad yani.
 
"Belum pernah ada rekomendasi, kita akan cek kelapangan. Kalau benar mereka telah hancurkan pendistrian jalan, tentunya hal itu sebuah pelanggaran dan akan kita berikan surat teguran," tegasnya.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index