Mei 2017, 11.301 Siswa SD dan MI di Rohul Bakal Mengikuti Ujian Sekolah

Mei 2017, 11.301 Siswa SD dan MI di Rohul Bakal Mengikuti Ujian Sekolah
Kepala Bidang Sekolah Dasar Disdikpora Rokan Hulu Jhonedi S.Pd.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Siswa Sekolah Dasar (SD) beserta Madrasah Ibtidaiyah secara serentak akan melaksanakan Ujian Sekolah pada bulan Mei 2017 nanti.
 
Jumlah sekolah SD sederajat di Kabupaten Rokan Hulu yang akan melaksanakan Ujian Kelulusan siswa itu  sebanyak 366 sekolah yang tersebar di 16 kecamatan se Kabupaten Rokan Hulu.
 
Penjelasan tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Sekolah Dasar Disdikpora Rokan Hulu Jhonedi S.Pd kepada Riausky.com, Selasa 4 April 2017 terkait pelaksanaan Ujian Sekolah bagi siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Rokan Hulu 2017.
 
"Teknis penyelenggaraan Ujian Sekolah itu diserahkan ke sekolah yang menyelenggarakan Ujian Sekolah,Pengawas Silang dan Soal dari Kementerian Pendidikan Nasional," papar mantan Kasi Kurikulum Pendidikan Dasar ini.
 
Sementara jumlah siswa Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah yang akan mengikuti Ujian Sekolah pada tanggal 15, 16 dan 17 Mei 2017 sebanyak 11.301 orang siswa. 
 
Sedangkan bidang studi yang akan diuji yaitu, Matematika,Bahasa Indonesia dan Ilmu Pengetahuan Alam. Semoga Ujian Sekolah bagi siswa SD sederajat di Rokan Hulu terlaksana sukses, baik dan benar. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index