Butuh Perlengkapan Rumah Tangga? Ace Hardware Solusinya

Butuh Perlengkapan Rumah Tangga? Ace Hardware Solusinya
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Duty Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru, Efriandi kepada riausky, mengatakan, untuk membantu merapikan kamar, Anda bisa menggunakan Set Rak Serbaguna dari Master Space yang bisa juga digunakan untuk menggantung baju yang ingin dipakai kembali. 
 
Ia juga menambahkan, jika anda bingung menaruh hair dryer yang praktis namun tidak ingin terlihat berantakan, gunakan saja Kotak Penyimpanan dari Sterilite yang merupakan produk made in USA.Selain itu, Anda juga bisa mengganti kotak sepatu  yang sudah hilang entah kemana dengan Kotak Sepatu bening yang dijual mulai dari Rp 89.910, sehingga sepatu Anda tetap dalam kondisi yang baik.
 
Bagi para ibu yang pusing dengan ruang mencucinya, silakan mencari perlengkapan yang dibutuhkan di Ace. Untuk menaruh pakaian kotor yang berceceran, bisa menggunakan Keranjang Pakaian produk Italy dari Stefanplast yang sedang di-diskon 10%. 
Spesial untuk para pria, disediakan pula mulai dari perlengkapan garasi hingga perlengkapan mobil dengan harga khusus.
 
Tak ketinggalan disediakan pula produk untuk anak dengan harga special. Seperti Koleksi Organizer Meja untuk membuat meja belajar lebih rapi dengan harga mulai dari Rp 34.900, Kotak Penyimpanan bergambar kartun lucu yang sedang di diskon 30%, dan juga Lemari 4 Laci dari Sterilite yang akan membantu sebagai tempat penyimpanan barang. 
Selain produk yang berkualitas, Ace juga memberikan penawaran menarik lainnya yaitu harga spesial sehingga pelanggan bisa berhemat hingga 50% setiap pembelian produk tertentu.
 
"Khusus bagi member Ace, miliki Kotak Penyimpanan Tatay 35 liter yang merupakan produk Spanyol hanya dengan harga hanya Rp 49.900 dengan melakukan transaksi minimal Rp. 4 Juta terlebih dahulu. Selain itu, manfaatkan pula point yang dimiliki untuk menghemat hingga 20% dari total belanja Anda. Belum memiliki kartu member? Jangan lewatkan kesempatan program free membership bagi Anda yang berbelanja senilai Rp. 2 Juta dengan kartu kredit Mandiri," tutup Efriandi.(RO7)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index