Lima Nama Bersaing Jadi Ketua LPM Simpang Tiga

Lima Nama Bersaing Jadi Ketua LPM Simpang Tiga
Supriyadi
PEKANBARU (RIAUSKY. COM) - Berawal dari adanya pemekaran kelurahan Simpang Tiga dimana dimekarkan menjadi dua kelurahan yakni kelurahan Simpang Tiga dan Kelurahan Air Dingin. 
 
Dimana ketua LPM kelurahan Simpang Tiga berdomisili di kelurahan Air Dingin, sehingga harus dilakukan pemilihan ulang untuk menentukan siapa ketua LPM kelurahan Simpang Tiga berikutnya.
 
Ketua panitia pemilihan Drs Supriyadi yang ditemui oleh riausky.com, Selasa sore, 04 April 2017 menyampaikan bahwa tahapan pemilihan telah dimulai.
 
"Tahapan pemilihan telah dimulai pada bulan Maret sampai April, dimana pemilihan akan dilakukan pada tanggal 7 April 2017 dilakukan pemilihan dimana pemilik suara adalah masyarakat dilingkungan kelurahan dimana diwakili oleh perwakilan seperti ketua RT RW PKK dan Posyandu," ungkapnya.
 
Dari tahapan yang dilakukan Sampai akhir pendaftaran telah ada lima calon yang telah dinyatakan lulus, yakni Suherman Jadi Wijaya (03), Muhammad Ardiansyah (02), Joko Widodo (05),Bahrizal Busra (01), dan Susilo (01).
 
"Dengan adanya ketua LPM dan pengurus yang baru nantinya dapat bekerjasama dengan pemerintah setempat untuk kemajuan kelurahan kita ini," pungkasnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index