Kerjasama PKPU HI Pekanbaru dan Lazis PLN P3BS

Peserta Program Masjid Bersinar Wakili Riau Lomba Pidato di Jambi

Peserta Program Masjid Bersinar Wakili Riau Lomba Pidato di Jambi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Berprestasi adalah ciri khas remaja aktif dan punya masa depan. Program Masjid Bersinar menghasilkan karya nyata bagi yang ikut dan mendukungnya baik dalam bidang prestasi sekolah nya maupun bidang ektrakurikulernya.
 
Adalah Olivia Yolanda, salah satu peserta program Masjid Bersinar kelas 8 SMP, mengikuti lomba pidato tingkat provinsi. Lomba yang berjudul Pekan Bahasa 2017 (3/4/2017)  mengadakan berbagai macam perlombaan salah satunya adalah Pidato yang telah berhasil mengantarkan Yola, sapaan kecilnya, menjadi juara 1.
 
“Seneng banget loh, terima kasih kak Gina, bg Zul, kak Yola, kak Putri. Alhamdulillah berhasil juara satu” saat dihubungi via Line oleh satu tim Masjid Bersinar. Yola akan membawa nama Riau untuk tingkat Nasional pada bulan Mei nanti.
 
Yola berterimakasih karena kakak dan abang-abangnya di Tim Guru membantunya mengoreksi pidatonya mengenai penggunaan bahasa Indonesia. Tentunya ini adalah berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak.
 
“Alhamdulillah, mudah-mudahan Yola dapat terus mengembangkan bakatnya. Untuk yang lainnya mari sama-sama meningkatkan prestasi agar masa depan cerah bagi Pekanbaru hingga Indonesia semakin cerah” Ucap Eko, staf Pendayagunaan PKPU HI Pekanbaru yang mempertanggung jawab program Masjid Bersinar.
 
 Dari tim Guru PKPU tentu sangat bangga akan prestasi Yola, dan berharap akan muncul lagi Yola-yola lainnya yang bisa mengharumkan nama sekolah hingga provinsinya. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index