Wow... 20 UMKM Jadi Nominasi UMKM Award Bank Riau Kepri

Wow... 20 UMKM Jadi Nominasi UMKM Award Bank Riau Kepri
ekspose UMKM Award BRK
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) -Jumat malam (30/10/ 2015) menjadi malam bersejarah bagi Bank Riau Kepri. Dimana bank kebangaan masyarakat Riau ini akan mengelar UMKM Award ke 7 di salah satu hotel di Pekanbaru. Dari 343 UMKM  di Riau dan Kepulauan Riau, terpilihlah  20 UMKM  yang masuk nominasi  UMKM Award ke 7.
 
 
Hal ini disampaikan Direktur Utama Bank Riau Kepri, Dr. Irvandi Gustari, SE, MBA didampingi  dewan juri lomba UMKM  Darius Husein, Irma Hamidah Rahman, dan Nurmansyah, Kamis (29/10/2015).
 
Irvandi dalam kata sambutannya mengatakan, Pemda memiliki banyak sekali UMKM binaan, baik dari dinas koperasi, dinas pertanian, maupun dinas perdagangan. "Jadi kita mau bikin bilik kerja khusus di kantor pusat untuk menangkap peluang yang ada."
 
Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa UMKM sangat menguntungkan untuk berbagai pihak dan sangat pro rakyat. Kegiatan UMKM juga dapat menyejahterakan rakyat secara finansial. "Ini tentunya menambah retribusi kabupaten dan juga memberi keuntungan untuk Bank."
 
Sebagai penutup, Irvandi mengatakan bahwa Bank Riau sedang berbenah, melakukan perubahan per setengah detik dan terus bergerak. "Melihat kondisi saat ini, kredit produktif maupun nonproduktif masih banyak yang harus diperbaiki." (R07)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index