Berdarah-darah, Maling Motor di Inhil Ini Nyaris Dibakar Massa

Berdarah-darah, Maling Motor di Inhil Ini Nyaris Dibakar Massa
Pelaku saat diamankan petugas
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Kondisi remaja yang ketahuan maling berinisial RN (16) ini sungguh tragis, ia babak belur dihajar massa.
 
Pelaku kepergok ingin mencuri sepeda motor milik M (45) warga Dusun Kelapa Gading, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempas, Indragiri Hilir (Inhil), kemarin.
 
Kejadian berawal ketika saksi Iyan, yang merupakan tetangga korban melihat orang tidak dikenal mendorong sepeda motor jenis Supra X 125 BM 5966 GA milik korban M yang sedang pergi ke rumah anaknya yang berjarak 100 Meter dari TKP. 
 
Saksi kemudian spontan berteriak "Maling" sehingga masyarakat yang mendengar langsung mengejar pelaku, tak berselang lama akhirnya pelaku kemudian dapat ditangkap diperbatasan Desa Pekan Tua dan Desa Bayas Jaya oleh warga setempat yang langsung menghakimi Pelaku hingga babak belur. 
 
Puluhan Masyarakat Desa Pekan Tua dan Bayas Jaya kemudian berkumpul di kantor Sub Sektor Babinkamtibmas Bayas meminta agar pelaku dibakar.
 
Beruntung Babinsa Desa Pekan Tua, Serka W Ardian dapat meyakinkan Massa untuk tidak melakukan tindakan Anarkis dan meminta Massa membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing dan menyerahkan permasalahan ini sesuai dengan hukum yang berlaku.
 
Pelaku Yang belakangan diketahui merupakan warga Parit 8 Tembilahan hulu tersebut akhirnya bisa diamankan oleh Babinsa Pekan Tua Serka W Ardian kodim 0314/Inhil di Sub Sektor Bhabinkamtibmas Polsek Kempas. (R17/GGrc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index