Hebat...Ada Rumah Oksigen di Pelalawan

Hebat...Ada Rumah Oksigen di Pelalawan
PELALAWAN (RIAUSKY.COM) - Posko evakuasi dan rumah oksigen di Gedung Daerah Laksmana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Kamis (29/10/2015) yang didirikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, mulai diaktifkan. Kini   Masyarakat sudah bisa memanfaatkan rumah oksigen untuk mendapatkan udara bersih.
 
"Segala kelengkapan atau keperluan di rumah oksigen ini kita siapkan. Dengan begitu bisa dimanfaatkan," ujar Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Pelalawan, Endid RP.
 
Disebutkan Endid, segala fasilitasnya yang tersedia di rumah oksigen yakni ruangan full AC, oksigen, masker dan nebulyzer. Segala peralatan dan kelengkapan yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk mencari oksigen bersih tersedia.
"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan oksigen bersih bisa memanfaatkan rumah oksigen ini," jelasnya.
 
Selain rumah oksigen, Pemkab Pelalawan juga telah menyiapkan posko evakuasi. Diantara gedung yang dijadikan posko evakuasi adalah, Gedung Daerah Laksmana Mangkudiraja, Gelanggang olahraga (GOR) Tengku Pangeran, Gedung DPRD Pelalawan lantai II dan III, Auditorium Kantor Buputi lantai III dan Kantor Bappeda lantai II.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index