Jelang Pilgubri 2016, LE Puncaki Hasil Survei LSI, Andi Ketiga, Septina Paling Bawah

Jumat,07 April 2017 | 17:22:29 WIB
Jelang Pilgubri 2016, LE Puncaki Hasil Survei LSI, Andi Ketiga, Septina Paling Bawah
Ket Foto : Wajah-wajah bakal calon yang diprediksi bakal bertarung di Pilgubri mendatang
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Politisi Riau Lukman Edi yang juga pernah menjabat Mentri PDT menempati posisi teratas dalam survei yang dilakukan Lembaga Survey Indonesia (LSI) jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 mendatang.   
 
Hal survei ini diumumkan LSI saat dilakukan seminar "Meneropong Kepemimpinan Riau 2018" kemarin di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru.
 
LSI melakukan survei tersebut pada bulan Maret, dan hasilnya berdasarkan data LSI menempatkan Lukman Edy dan mantan Bupati Rohul Achmad di urutan teratas.
 
Sementara untuk posisi ketiga ditempati oleh Incumbent (Gubernur Riau saat ini) yakni Arsyadjuliandi Rachman, menyusul HM Harris Bupati Pelalawan di posisi ke empat.
 
Posisi kelima ada nama Yopi Arianto Bupati Indragiri Hulu (Inhu), sementara untuk posisi ke enam ada nama Bupati Siak Syamsuar, menyusul Jon Erizal, Sukarmis, Rusli Effendi, dan paling buncit ada nama Septina Primawati Rusli (Ketua DPRD Riau saat ini).   
 
Dari total responden, sebanyak 33 persen yang disurvey oleh LSI menyatakan belum memutuskan, atau masih merahasiakan nama yang dijagokan. (R06/GGrc)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS