Golkar Kampar Tegaskan Dukung untuk Andi Rachman di Pilgubri 2018

Golkar Kampar Tegaskan Dukung untuk Andi Rachman di Pilgubri 2018
Andi Rachman
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Ketua DPD Partai Golkar Kampar Ahmad Fikri menegaskan bahwa pimpinan kecamatan (PK) dan pimpinan desa (PD) harus siap memenangkan H Arsyadjuliandi Rahman sebagai Gubernur Riau pada pemilihan Gubernur Riau (pilgubri) tahun 2018 mendatang.
 
Hal itu ditegaskan Ahmad Fikri berkali-kali pada pelantikan PK dan PD Partai Golkar empat kecamatan yakni Kecamatan Bangkinang, Bangkinang Kota, Salo dan Kuok sekaligus pembukaan musyawarah daerah (Musda) IX Partai Golkar, Jumat sore, 7 April 2017. di halaman kantor DPD Partai Golkar di Jalan A Yani, Bangkinang.  
 
Turut hadir pada Ketua DPD Partai Golkar Riau, Pj Bupati Kampar yang diwakili Asisten I H Nurbit, Wakil Bupati Kampar terpilih Catur Sugeng Susanto, Koordinator Daerah Partai Golkar Provinsi Riau H Masnur, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kampar, Fakhrudin dan Abu KS, Ketua AMPG Kampar Amir Lutfi, sejumlah pimpinan partai politik, pimpinan organisasi sayap Partai Golkar,  pimpinan organisasi mendirikan dan didirikan Partai Golkar dan lainnya.
 
Sebelum melakukan prosesi pelantikan PK dan PD, Fikri beberapa kali menanyakan kesiapan dukungan PK dan PD untuk Andi Rahman pada pilgubri 2018 mendatang. Kemudian dalam kata sambutannya Ahmad Fikri kembali menegaskan bahwa PK dan PD Golkar juga harus siap mendukung Andi Rahman pada pilgubri mendatang.
 
Adapun Ketua PK yang dilantik oleh  Ahmad Fikri selaku Ketua DPD Partai Golkar Kampar pada hari ini adalah Ketua PK Partai Golkar Kuok Ahdiyat, PK Bangkinang Nurman Saidi, PK Salo Hendra dan PK Bangkinang Kota H Muharman Hamid.
 
Selanjutnya masing-masing Ketua PK melantik pengurus desa maupun kelurahan di wilayahnya. Ada 34 pengurus desa/kelurahan di setiap desa/kelurahan. (R10/Sk)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index