Letak Strategis, SMA Negeri 3 Rambah Berupaya Berikan yang Terbaik bagi Siswa

Letak Strategis, SMA Negeri 3 Rambah Berupaya Berikan yang Terbaik bagi Siswa
Kepsek SMA Negeri 3 Rambah-Rohul, M.Khuzaeri MM.Pd

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Lokasi SMA Negeri 3 Rambah Kabupaten Rokan Hulu, berada di pinggir Jalan Raya Kota Ujungbatu- Pasir Pengaraian, tepatnya di KM 6 Kota Pasir Pengaraian.

Bangunan sekolah yang berada diatas bukit ini,  merupakan lokasi strategis bagi berdirinya sebuah sekolah. 

Selain itu, tempat siswa menuntut ilmu ini juga terkesan istimewa karena   adanya beberapa sekolah SMP dan Madrasah Tsanawiyah di daerah tersebut dan berada di kawasan padat penduduk.

SMA Negeri 3 Rambah yang berdiri sejak tahun 2015 lalu, juga telah memberikan sumbangan prestasi bagi siswanya saat ini.

Diantara prestasi yang sudah ditorehkan oleh para siswa sejak dua tahun terakhir ini diantaranya adalah,  terpilihnya siswa SMA Negeri 3 Rambah sebagai anggota Paskibraka Rohul tahun 2017, Juara III Tingkat Provinsi Riau pada ajang Tarung Drajat serta Juara Pramuka Tingkat Kabupaten Rokan Hulu.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 3 Rambah Kabupaten Rokan Hulu Muhammad Khuzaeri MM.Pd kepada Riausky.com,terkait dengan pelaksanaan upaya peningkatan prestasi bagi siswa SMA Negeri 3 Rambah.

"Selain siswa berprestasi, para guru juga dikirim untuk mengikuti berbagai pelatihan bidang studi ke Pemprov Riau," papar Khuzairi.

Bangunan yang ditempati oleh siswa SMA Negeri 3 Rambah dalam belajar saat ini, merupakan bangunan milik Pemda Rokan Hulu yang juga merupakan Kantor Pembantu Bupati Eks Pemda Kampar.

Gedung ini juga merupakan gedung bersejarah dalam pendirian Pemda Kampar dan Rokan Hulu  pada waktu dulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index