Ikrar Golkar Inhil, Siap Menangkan Andi Rachman dan HM Wardan di Pilkada Serentak

Ikrar Golkar Inhil, Siap Menangkan Andi Rachman dan HM Wardan di Pilkada Serentak
Golkar Inhil
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Seluruh pengurus serta jajaran Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), berikrar siap mengusung dan memenangkan kembali Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau dan H M Wardan sebagai Bupati Inhil pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 2018 mendatang.
 
Hal ini diikrarkan langsung oleh para pengurus Partai Golkar Inhil, usai pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil 2017-2020 di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Ahad, 9 April 2017.
 
"Kami siap mendukung sepenuhnya untuk memenangkan kembali Bapak Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau dan Bapak H M Wardan sebagai Bupati Indragiri Hilir pada Pemilukada serentak 2018 mendatang," tegas para pengurus Partai Golkar Inhil.
 
Arsyadjuliandi Rachman yang menerima langsung pernyataan yang dibuat juga secara tertulis serta ditandatangani para pengurus Partai Golkar Inhil, menyatakan terimakasihnya atas ikrar dukungan tersebut.
 
"Terimakasih atas dukungan ini, semoga kita dapat memenangkan Pilkada serentak 2018 mendatang," tegas pria yang akrab disapa Andi itu.
 
Sementara itu, HM Wardan, menanggapi hal ini menyatakan kesiapannya pula untuk maju kembali sebagai Bupati Inhil 2018 mendatang. Untuk itulah, sebagai ketua yang baru saja dilantik itu, Wardan meminta agar seluruh pengurus Golkar segera bergerak cepat untuk memantapkan langkah ke depan.
 
"Saya yakin dengan kekompakan kita bisa membuat Golkar bangkit, jaya dan menang. Dan yang terpenting adalah pastikan langkah maju ini untuk rakyat," tegas Wardan.
 
Acara ini sendiri, selain disaksikan langsung oleh ribuan masyarakat yang memadati lokasi acara diikuti pula oleh jajaran pengurus Partai Golkar Provinsi Riau. Tampak pula hadir disana beberapa orang dari DPRD Provinsi Riau asal Partai Golkar. Mereka diantaranya Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, Anggota DPRD Riau Masnur dan Sulastri. (*)

Listrik Indonesia

#PILKADA INHIL 2018

Index

Berita Lainnya

Index