Bahas Perkembangan Zakat, Komisariat Baznas Rohul Mulai Rapat Perdana

Bahas Perkembangan Zakat, Komisariat Baznas Rohul Mulai Rapat Perdana
Drs.H Armen ZA, saat memimpin Rapat Perdana dengan Komisariat Baznas Rohul.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Setelah dilakukan pelantikan Pengurus Badan Amil Zakat Infak dan Sadaqah Kabupaten Rokan Hulu masa Bhakti 2017-2022 beberapa hari lalu oleh Plt Bupati Rokan Hulu H Sukiman, Ketua Baznas Rokan Hulu Drs H Armen ZA melakukan rapat perdana bersama dengan para  Komisariat Baznas Rokan Hulu.
 
Rapat perdana yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat Baznas Rokan Hulu tepatnya di Gedung Purna MTQ Riau di Rokan Hulu, 6 April 2017 terlihat berlangsung alot dengan pembahasan perkembangan penerimaan Zakat di Rokan Hulu kedepan. 
 
H Armen ZA yang juga mantan Pegawai Depag Rokan Hulu ini, sekali-sekali terlihat melempar kan kepada forum terkait dengan pembicaraan yang harus ditanggapi oleh para Komisariat Baznas. 
Pada rapat yang digelar menjelang siang itu, tampak dihadiri oleh para Komisariat Baznas Rokan Hulu seperti H Erkat Siregar S.Sos, H Tarmizi, Drs H Abdul Wahid dan H Elfalisman S.Ag.
 
Pada kesempatan lain, H Elfalismas S.Ag yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Baznas Rokan Hulu menjelaskan, bahwa rapat perdana tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk membahas program kerja Baznas Rokan Hulu kedepan. 
 
"Perlu kebersamaan dalam pengembangan dan peningkatan penerimaan Zakat,Infak dan Sadaqah di Negeri Seribu Suluk ini. Beramal itu memerlukan pengajian yang jelas dan aturan yang akan dipedomani. Sehingga,pekerjaan yang dilaksanakan dengan baik dan benar, Insyaallah dapat diterima oleh Allah. yang dilaksanakan dapat diterima Allah," ujarnya.
 
Dengan kepengurusan Baznas Rokan Hulu yang baru ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan pendapatan Zakat di Rokan Hulu dan dapat berguna bagi kaum muslimin yang memerlukan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index