Tak Ada Kedala... Besok, SMA-MA di Riau Siap Gelar UNBK

Tak Ada Kedala... Besok, SMA-MA di Riau Siap Gelar UNBK
Kamsol
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) di Provinsi Riau akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) maupun Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP), Senin besok, 10 April 2017.
 
Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau sendiri berkeyakinan pelaksanaan ujian tingkat SMA/MA tahun ini akan berjalan lancar.
 
"Insya Allah sudah rampung semua persiapannya, baik yang UNBK maupun UNKP. Sekolah-sekolah sudah siap untuk menyelenggarakan UN," kata Kepala Disdik Provinsi Riau, Kamsol.
 
Lanjut Kamsol, semuanya berjalan lancar karena masing-masing sekolah telah mempersiapkan diri sudah jauh-jauh hari sebelumnya untuk menyelenggarakan UN dengan matang.
 
"Sampai hari ini belum ada laporan terkait kendala yang mereka hadapi. Kita berdoa dan berharap semua lancar," tuturnya.
 
Rencananya, Kamsol bersama timnya akan meninjau secara langsung kesiapan UN di beberapa sekolah di Pekanbaru, Minggu sore ini.
 
"Ada beberapa alternatif sekolah yang akan saya cek kesiapannya. Sampelnya beberapa sekolah di Pekanbaru saja," tandasnya.
 
Seperti diketahui, UN SMA/MA akan berlangsung pada 10-13 April 2017. (R06/Gr/Mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index