Tak Hanya Piawai Tangkap Penjahat, Polsek Perhentian Raja Juga Sukses Mediasi Soal KDRT

Tak Hanya Piawai Tangkap Penjahat, Polsek Perhentian Raja Juga Sukses Mediasi Soal KDRT
Proses mediasi
PERHENTIAN RAJA (RIAUSKY.COM) - Bhabinkamtibmas Desa Pantai Raja, Polsek Perhentian Raja, Bripka Ardiansyah SH sukses menjadi konsultan yang solutif, terkait permasalahan KDRT.
 
Korban dengan inisial KG di kantor desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja, Selasa, 11 April 2017.
 
Bripka Ardiansyah SH melaksanakan Mediasi terkait permasalahan KDRT ini bersama Kades Pantai Raja Khairudin Zaman, ketua RT L. Gultom dan pihak keluarga yang bersangkutan
 
Kapolres Kampar AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasinya kepada Bhabinkamtibmas serta pemerintah desa yang telah sukses menjadi konsultan yang solutif terkait permasalahan KDRT ini.
 
Menurut Kapolsek, tidak semua permasalahan mesti diselesaikan secara hukum, ada beberapa hal yang perlu kita sikapi dengan bertindak sebagai konsultan yang solutif didalam memediasi permasalahan sosial seperti halnya permasalahan KDRT.
 
"Dengan berhasilnya memediasi terkait permasalahan ini, tentunya ini merupakan suatu keberhasilan didalam menggelorakan kembali kearifan lokal," tutup Kapolsek. (R10/Sk)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index