Dinilai Peduli dengan Pertanian, Mentan RI Hadiahi Pj Bupati Kampar 5 Unit Traktor

Dinilai Peduli dengan Pertanian, Mentan RI Hadiahi Pj Bupati Kampar 5 Unit Traktor
SEMARANG (RIAUSKY.COM) - Kehadiran Penjabat Bupati Kampar H Syahrial Abdi di acara penyerahan formasi dan hasil SKD CPNS penyuluh menjadi perhatian oleh Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman karena dinilai peduli akan pertanian di wilayahnya.
 
Sebagai bentuk penghargaan kepada Pj Bupati Kampar, Mentan RI memberikan hadiah berupa Traktor sebanyak Lima (5) unit pada hari Selasa (11/04/2017) di Alun-Alun Bung Karno, Desa Laireo, Kecamatan Ungaran, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah.
 
Penyerahan ini dilangsung oleh Mentan RI dalam acara penyerahan formasi dan hasil SKD CPNS THL-TB penyuluh pertanian se Indonesia dan diterima oleh Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi. 
 
Dalam kesempatan itu Amran Sulaiman mengatakan bahwa pemberian 5 unit Traktor tersebut merupakan bentuk kepedulian Menteri Pertanian terhadap Bupati/Walikota yang turut hadir dalam acara tersebut. Sebab jika Bupati/Walikotanya hadir maka para Bupati/walikota tersebut sangat memperhatikan para penyuluh pertanian di daerahnya masing-masing.
 
"Jika Bupati/Walikota turut hadir dalam acara ini, maka mereka adalah Bupati/Walikota yang sangat memperhatikan para penyuluh pertaniannya masing-masing. Jadi tolong Pak Sekjen diberikan 5 unit traktor bagi Bupati yang hadir saat ini," perintah kepada Sekjen Kementan RI.
 
Disampaikan Menteri, bukan itu saja, yang mewakili Bupati yakni Wakil Bupati yang juga turut menghadiri juga dihadiahi Tiga (3) unit Traktor. Sedangkan yang dihadiri oleh pimpinan OPD terkait tidak diberikan hadiah.
 
Tampak hadiri diacara tersebut, Komisi IV DPR RI Herman Khoeron, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Sekjen Kementerian Pertanian RI, perwakilan dari Kementerian PAN-RB, Bupati/Walikota se-Indonesia serta para penyuluh pertanian yang menerima SKD CPNS THL-TB penyuluh pertanian se Indonesia. (R10/Hms)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index