Hari Ini Diterbangkan ke Pekanbaru

Innalillahi... Diduga Sakit, Anggota DPRD Riau Rosfian Wafat di Bandung

Innalillahi... Diduga Sakit, Anggota DPRD Riau Rosfian Wafat di Bandung
Anggota DPRD Riau, Rosfian semasa hidup
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Berita duka datang dari DPRD Riau, salah seorang anggotanya yaitu Rosfian dari PKB  meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat. 
 
Kabar duka tersebut disampaikan langusng Ketua Pansus Keolahragaan DPRD Riau Markarius Anwar.
 
"Iya, sekitar jam 09:00 WIB tadi, di ruang kamar hotel tempat menginap. Beliau meninggal karena sakit. Beliau anggota Pansus Keolahragaan," kata Markarius Anwar, Rabu, 12 April 2017.
 
Kronologisnya, awalnya ia dengan anggota Pansus yang lain akan meninggalkan hotel tempat penginapan menuju ke bandara untuk kemudian pulang ke Pekanbaru. Waktu itu, ia mencoba telfon almarhum tetapi tidak menjawab.
 
"Karena telfon tidak diangkat, saya suruh staf Pansus? menceknya ke kamar. Setelah pintu kamar diketok, tidak ada jawaban dari beliau, lalu kami minta orang hotel membuka kamarnya, setelah dibuka keadaan beliau sedang telungkup, sehabis minum obat, kami cek nadinya, ternyata sudah tidak jalan," ungkapnya.
 
Saat ini, ia bersama anggota Pansus yang lain tengah membawa almarhum ke rumah sakit setempat untuk dilakukan visum, memastikan penyebab kematiannya. Dengan terlebih dahulu, hasil pengecekan dari pihak kepolisian. 
 
"Rencanaya almarhum akan dibawa ke Pekanbaru hari ini juga. Ke Pekanbaru melalui Jakarta, keluarganya sudah tau semua, tadi sudah nelfon saya," tutupnya. (R06/Rtc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index