Parah...Akibat Kabut Asap Ujian Semester Mundur 14 Hari

Parah...Akibat Kabut Asap Ujian Semester Mundur 14 Hari
siswa di pekanbaru terpaksa gunakan masker selama belajar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Akibat kabut asap, pelaksanaan ujian semester I untuk seluruh sekolah di Pekanbaru diundur. Dari semula tanggal 3 Desember 2015 diundur menjadi 17 Desember 2015.
 
"Ditundanya pelaksanaan ujian semester ini sesuai dengan kebijakan Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Karena bila tetap dilaksanakan pada tanggal 3 Desember Tidak Memungkinkan, sebab selama kabut asap hampir 3 bulan sekolah diliburkan,"papar Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, usai memimpin rapat Muspida, Jumat (30/10).
 
Lebih lanjut, Ayat menghimbau kepada pihak sekolah untuk betul-betul memaksimalkan proses belajar mengajar di sekolah menjelang ujian dilaksanakan. Supaya ketertinggalan pelajaran selama ini bisa dikejar oleh sekolah.
 
Menjawab Wartawan sedikitnya rentang waktu penundaaan pelaksanaan ujian, ditanggapi berbeda oleh Ayat.
 
"Saya rasa sudah cukuplah waktu dua minggu itu dimundurkan bagi siswa untuk mengejar ketertinggalan pelajarannya,"imbuhnya lagi.
 
Dilain sisi agar proses belajar mengajar dapat terus berlansung, Ayat berharap supaya Pekanbaru terus diguyur hujan. Sehingga asap benar-benar hilang dari langit Pekanbaru.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index