Besok, Gelar Exhibition di Mal SKA Pekanbaru

Beli Ignis, Raih Kesempatan untuk Bawa Pulang Motor Suzuki

Beli Ignis, Raih Kesempatan untuk Bawa Pulang Motor Suzuki
Suzuki Ignis
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jelang dilaunchingnya Suzuki Ignis tanggal 21 April 2017 nanti, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) sebagai main dealer Suzuki di Riau akan menggelar exhibition atau pameran di Mal SKA Pekanbaru.
 
Menurut Agustan selaku Kepala Wilayah Suzuki-Riau PT SBT, rencananya pameran ini akan berlangsung, Kamis besok, 13 April hingga 17 April 2017.
 
"Sengaja kita buat pameran ini agar masyarakat nanti bisa melihat langsung Suzuki Ignis yang akan kita launching nanti dan sejumlah unit terbaik Suzuki yang lainnya," jelasnya.
 
Dalam pameran ini, Suzuki SBT memberikan penawaran menarik bagi calon konsumen Suzuki, berupa uang muka yang sangat menarik dengan angsuran yang sangat terjangkau, selain itu ada juga gratis sarung jok vorce.
 
Tunggu dulu, ada lagi hadiah menarik lainnya, bagi konsumen yang melakukan transaksi akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 3 unit motor Suzuki GSX dan juga 3 unit motor Suzuki Satria.
 
Ditambahkan Agustan, Suzuki SBT juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk bisa melakukan test drive khusus unit New Suzuki Ertiga Hybrid.
 
Terakhir ia mengingatkan kepada masyarakat Riau, kalau pada tanggal 21 April 2017 nanti, Suzuki SBT akan memperkenalkan secara resmi Suzuki Ignis di Riau.
 
Sebagai gambaran, nantinya jagoan anyar ini akan dibandrol dengan harga Rp149.500.000 untuk tipe  GL MT sementara untuk GX MT Rp169.500.000 dan GX AMT Rp179.500.000. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index