Geger.. Warga Kubang Jaya Temukan Mayat membusuk di Lapangan Sepakbola

Geger.. Warga Kubang Jaya Temukan Mayat membusuk di Lapangan Sepakbola
Petugas saat akan mengevakuasi mayat korban
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Warga Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, dibuat geger dengan temuan sesosok pria tanpa identitas yang telah membusuk di lapangan sepakbola Perumahan Ginting I, Rabu pagi, 12 April 2017.
 
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM mengatakan, jasad tersebut ditemukan secara tak sengaja oleh seorang warga bernama Aris Candra yang saat itu kebetulan melintas disekitar lokasi dengan menggunakan becak.
 
Kala itu Aris melihat burung puyuh dan berusaha mengejar dan menangkapnya, Namun sandalnya tersangkut di semak-semak sehingga dia mengurungkan niatnya menangkap burung puyuh tersebut.
 
Sewaktu mengambil sandalnya, Aris melihat bentuk seperti kaki diantara semak-semak. Melihat hal itu, Aris lantas memberitahukan ke warga sekitar perumahan untuk bersama-sama mengeceknya.
 
"Oleh warga temuan itu lalu dilaporkan ke Polsek Siak Hulu, Resort Kampar," kata Guntur, Rabu siang.
 
Petugas Polsek Siak Hulu yang menerima laporan dibantu tim Identifikasi Satreskrim Polres Kampar langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
 
Masih menurut Guntur, jasad pria yang ditemukan tanpa identitas itu berjenis kelamin laki laki dengan usia sekitar 22 tahun, mengenakan celana panjang warna hitam, baju kaos lengan panjang warna abu-abu hitam merek Under Armour, celana dalam warna hitam merk Nike dan sepatu kain warna hitam merk Vans.
 
"Setelah evakuasi jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau, guna mengetahui penyebab kematian korban," kata Guntur. 
 
Ia menuturkan apabila ada warga yang kehilangan anggota keluarganya seperti ciri-ciri tersebut dapat menghubungi Polsek Siak Hulu atau RS Bhayangkara Polda Riau. (R04/Rec)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index